Setiap Karakter My Hero Academia One’s Justice 2 akan Miliki Cerita

in , , , ,
Setiap karakternya akan miliki cerita sendiri.

Lanjutkan iterasi teranyarnya yang lebih baik di My Hero Academia One’s Justice 2. Bandai Namco nampaknya tak hanya akan tambahkan beberapa karakter baru yang bisa dimainkan dalam game adaptasi manga karya Horikoshi Kohei tersebut. Mereka rupanya juga akan berikan fitur lain bagi kamu penikmati cerita.

Menurut bocoran majalah yang dilepas oleh ryokutya, My Hero Academia One’s Justice 2 akan tambahkan dua karakter baru yakni Nighteye atau Mirai Sasaki. Ia akan mampu menggunakan kekuatan Foresightnya saat pertempuran berlangsung. Selain itu, gamenya juga akan miliki Side Kick Plus Ultra System, yang akan berlaku seperti support character. Sistem tersebut mungkinkanmu untuk memanggil karakter lain untuk membantumu saat pertempuran.

Menariknya, setiap karakter My Hero Academia One’s Justice 2 akan miliki cerita. Hal ini berarti kamu akan bisa menikmati kisah Deku, Uraraka, atau bahkan Shigaraki Tomura hingga bagian tertentu. Belum jelas apakah mereka akan diceritakan sesuai yang telah muncul di manga, atau mengikuti animenya.

My Hero Academia One’s Justice 2 juga dapatkan tanggal rilisnya di Jepang yakni pada tanggal 12 Maret 2020 mendatang di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Versi PC-nya juga dipastikan rilis, namun nampaknya belum ada kepastian untuk versi berbahasa Jepangnya. Selain itu, belum ada kejelasan kapan versi berbahasa Inggrisnya akan dirilis, namun jika melihat sepak terjang Bandai Namco selama ini. Kemungkinan versi Asia dengan bahasa Inggris akan miliki tanggal rilis yang sama dengan versi berbahasa Jepangnya. Tetaplah bersama kami hingga Bandai Namco mengumumkannya secara resmi.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.