Setidaknya Ada Tiga Game yang Dikonfirmasikan Hadir di Google Stadia

in

Melalui Game Developer Conference 2019, Google mengungkapkan Stadia sebagai platform gaming besutan mereka. Dimana platform ini menawarkan pengalaman bermain secara streaming atau cukup bermain menggunakan internet tanpa harus memiliki konsol ataupun PC berspesifikasi tinggi.

Walau Google hanya memamerkan permainan Assassin’s Creed Odyssey garapan Ubisoft pada saat konferensinya, setidaknya ada dua developer lain yang juga akan menghadirkan gamenya melalui Stadia, yaitu id Software dan Q-Games.

Developer id Software akan membawa DOOM Eternal yang tentunya siap dimainkan secara 60 FPS dalam resolusi 4K pada Google Stadia. Kemudian dari Q-Games selaku developer asal Jepang juga memiliki satu game yang diumumkan, namun rencananya game tersebut akan mengutilisasi penuh fitur State Share yang dimiliki oleh Google Stadia.



Baca juga informasi menarik terkait game Google Stadia atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]