Seto Kaiba Jadi Karakter DLC Pertama Jump Force

SETO KAIBA
Kaiba akan buru Yugi di Jump Force.

Sejak Bandai Namco mengumumkan bahwa Yugi sebagai karakter untuk dipaksa bertempur di Jump Force, kebanyakan orang merasa skeptis akan keputusan tersebut dan tak sedikit yang menertawakannya. Hal ini tentunya karena Yugi memang bukan petarung layaknya Goku atau Luffy, dan hanya membawa kartu saja. Namun, Bandai Namco justru berhasil bawakannya dengan sangat baik dengan menggunakan Dark Magician sebagai kemampuan utamanya. Kini, mereka kembali hadirkan tokoh baru dari franchise Yu-Gi-Oh!.

Adalah Seto Kaiba yang menjadi karakter tambahan Jump Force. Sayang, belum ada kejelasan monster apa yang akan ia gunakan saat bertempur. Jika Yugi lebih sering menggunakan Dark Magician sebagai andalannya diiringi Dark Magician Girl, dan Slifer the Sky Dragon, maka Kaiba seharusnya akan menggunakan Blue Eyes White Dragon.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain pengumuman tersebut, Bandai Namco juga umumkan roadmap rencana mereka untuk mengupdate Jump Force. Seto Kaiba akan dirilis bulan Mei bersama dua karakter yang belum diumumkan. Sementara karakter lain akan dirilis bulan Juni 2019.

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, kamu bisa membaca review versi PS4-nya dari kami agar lebih tahu apakah game ini cocok untukmu atau tidak. Dan seperti biasa, kamu juga bisa mengikuti kabar terbaru terkait gamenya agar tak ketinggalan update. Misalnya saja kehadiran Shaggy dari Scooby Doo dan Leon dari Resident Evil yang dirilis sebagai mod versi PC-nya.

Exit mobile version