Setsuka Kembali Sebagai DLC Baru SoulCalibur VI

Soulcalibur Vi Setsuka
SoulCalibur VI kembalikan Setsuka.

Memulai debutnya di SoulCalibur III menjadikan Setsuka salah satu karakter yang tak hanya anggun, namun juga mematikan. Perawakannya yang didesain layaknya karakter perempuan dengan yukata lengkap dengan payungnya memang sekilas akan membuat banyak orang terkesima.

Namun siapa sangka bahwa di balik payung tersebut tersimpan pedang tajam yang siap menebas musuh-musuhnya. Kini, Setsuka akhirnya kembali di iterasi baru gamenya.

Melalui livestreamnya, Bandai Namco mengumumkan bahwa Setsuka akan kembali ke SoulCalibur VI sebagai DLC ke-11 gamenya. Setelah sempat absen dari dua seri utamanya, karakter tersebut rupanya masih miliki desain yang sama dengan iterasi sebelumnya. Ia masih gunakan pedang yang tersimpan di balik payungnya.

Beberapa combo yang dilancarkan juga kurang lebih sama, dengan gabungan serangan bacokan dan payungnya yang mematikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setsuka rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Agustus bersamaan dengan Character Creation Set E. Bandai Namco juga mengumumkan bahwa mereka akan tambahkan update gratis versi 2.20 pada tanggal 3 Agustus 2020 nanti. Update ini akan hadirkan banyak sekali item baru termasuk beberapa bagian kostum milik Setsuka, stage baru, dan balancing.

Kedua update tersebut merupakan salah satu bagian dari season pass kedua gamenya yang telah tambahkan Haohmaru dan Hilde sebagai karakter pertama dan kedua SoulCalibur VI.


Baca lebih lanjut tentang SoulCalibur VI, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version