Sett Segera Meluncur untuk League of Legends: Wild Rift

Sett

Memasuki tahun 2022, Riot Games tentu telah mempersiapkan ragam event menarik untuk League of Legends maupun versi mobile-nya — Wild Rift di sepanjang tahun ini. Terkhusus Wild Rift, fans pastinya tak sabar untuk segera kedatangan champion-champion lain yang telah lebih dulu hadir di League of Legends.

Dalam waktu dekat ini diperkirakan segera hadir beberapa champion baru pada patch 3.0 mendatang. Salah satunya yang sudah diungkapkan secara sekilas adalah Sett, champion fighter yang bisa dibilang terinspirasi dari kedigdayaan Jojo’s Bizzare Adventure. Kamu bisa cek teaser-nya di bawah ini.

Informasi lebih lanjut nampaknya baru akan diungkapkan pada sebuah livestream dari Riot Games pada tanggal 7 Januari mendatang. Livestream tersebut nampaknya akan membahas keseluruhan hal terkait League of Legends maupun Wild Rift selama 2022.

Melihat akun media sosial League of Legends maupun Wild Rift, terdapat beberapa perubahan pada banner maupun profile picture mereka. Salah satunya adalah terpampang champion Ornn, dimana mungkin saja sang manusia setengah dewa penempa asal Freljord tersebut juga akan sambangi Wild Rift.

Tidak sampai disitu saja, rumor beberapa champion lain yang juga akan sambangi Wild Rift selain Ornn adalah Taliyah, Kindred, Aatrox dan Yuumi.

https://twitter.com/ExC_WR/status/1477980562660990978

Nah, apakah champion-champion di atas telah kamu tunggu kehadirannya? Kalau saya sih benar-benar menunggu kehadiran champion Bilgewater lain seperti Gangplank dan Pyke misalnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Wild Rift atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version