Setting Call of Duty Vanguard akan “Disukai Fans”

Cod Wwii
Call of Duty Vanguard akan miliki setting yang dicintai fans.

Seri Call of Duty selalu hadir dengan gunfight yang oke dan menyenangkan. Mereka sukses standarisasi mekanik tersebut sebagai ciri khas yang jarang bisa ditiru oleh developer lain. Memberikan daya tarik tersendiri bagi para fansnya.

Perilisan serinya yang menahun membuatnya menjadi salah satu judul yang ditunggu meskipun pada kenyataannya ia selalu dijangkiti pemain nakal.

Tahun ini, Sledgehammer Games diberikan mandat untuk mengerjakan iterasi terbarunya yang saat ini disebut dengan codename Call of Duty Vanguard. Belum jelas apa saja konten dan setting yang akan ditawarkan, namun banyak asumsi yang sebutkan bahwa ia akan berhubungan dengan pasukan udara saat perang dunia.

Kabar baiknya, Activision akhirnya menggoda para fans akan kontennya meskipun tak memberikan informasi lebih lanjut.

Menurut laporan keuangannya (via VGC), Presiden dan COO Activision Blizzard, Daniel Alegre menjelaskan bahwa game terbaru Call of Duty akan diluncurkan akhir tahun 2021. Menurutnya, gamenya akan miliki setting yang fans tahu dan cintai berisi konten dengan jumlah yang luar biasa.

Alegre melanjutkan bahwa mereka juga akan terus berikan integrasi ke Warzone setelah gamenya dirilis nanti. Dengan kata lain, konten Call of Duty Vanguard juga akan hadir di Warzone di masa datang seperti Black Ops Cold War.

Hingga detik ini belum jelas judul resmi Call of Duty 2021, informasi bocoran terakhir ia hadir dengan codename Vanguard yang kemungkinan besar akan diganti saat Activision resmi mengumumkannya musim panas ini.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version