Settingan Grafik Ini, Bikin Kamu Gampang Tau Posisi Musuh

notice thumbnail 1490269032435

Pasti tak sedikit dari kalian yang kesulitan menemukan musuh ketika kalian memainkan game PUBG versi PC. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya petunjuk arah serangan seperti yang ada di mobile. Pada PUBG versi PC kalian benar-benar dipaksa untuk selalu mendengarkan musuh dan juga terus aware akan suasana sekitar kalian. Namun ternyata ada settingan yang membuat kalian mudah untuk mendeteksi lokasi musuh.

Seorang Youtuber bernama WackyJacky1 menjadi Youtuber yang mengupload konten simple namun cukup berpengaruh satu ini. Melalui settingan yang ia sarankan, membuat cahaya dari Muzzle terlihat lebih jelas, ingin tau seberapa jelas? coba kita lihat perbandingan dibawah.

Cek Gambar Dibawah.

Pada gambar Settingan ‘Effects’ low (Kiri) kalian bisa lihat cahaya penembak tidak terlihat sama sekali pada jarak 100 meter. Namun hasil yang jauh berbeda ditunjukan oleh settingan ‘Effect’ Ultra, dimana pada jarak 100 meter seluruh ruangan terlihat bercahaya, sehingga kita tau musuh ada dibangunan mana.

Perbandingan Real Time.

[boombox_gif_video mp4=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/09/5ba363c0aaac5_PUBG-Muzzle-Flash-hack.mp4″ gif=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/09/PUBG-Muzzle-Flash-hack.gif” jpg=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/09/5ba363c0aaac5_PUBG-Muzzle-Flash-hack.jpg”]

Kalian tentu bisa menilai sendiri, perbedaan yang jauh signifikan. Bagaimana penyesuaian satu setting bisa membawa perubahan yang lumayan jauh.

SETTINGS > EFFECTS > ULTRA

WackyJacky1 sendiri sudah memainkan settingan ini selama sebulan sampai sekarang, ia mengaku belum merasakan perbedaan performa seperti, penurunan FPS, Stuttering FPS dan penurunan performa lain “Gak ada masalah”. Hasil tentu berbeda, namun gak ada salahnya mencoba.

Spotting musuh dalam game PUBG adalah peran yang besar, beberapa detik kamu mengetahui posisi musuh yang menyerangmu, bisa seketika membalikan keadaan. Trik seperti ini akan sangat membantu kalian yang ingin berkembang.

Untuk full video WackyJacky1

Exit mobile version