Seven Deadly Sins: Grand Cross Segera Dapatkan Versi Berbahasa Inggris!

6

Setelah resmi dirilis pada pertengahan tahun yang lalu, akhirnya NetMarble selaku publisher game yang akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android yaitu Seven Deadly Sins : Grand Cross akan segera mendapatkan versi Globalnya.

Nantinya game ini akan menggunakan tampilan 3D RPG yang sangat memukau. Sedangkan dari gameplay, The Seven Deadly Sins: Hikari to Yami no Grand Cross, sepertinya akan menggunakan sistem card battle dimana para pemain dapat mengeluarkan skill dari kartu-kartu yang ada didalam deck kamu. Karena game ini sendiri merupakan adaptasi dari anime The Seven Deadly Sins, tentu saja kamu akan menjumpai karakter seperti, Meliodas, Diane, serta Ban, selain itu kamu juga akan menjumpai berbagai macam adengan-adegan iconic yang kamu lihat di manga ataupun serial animenya.

Tentunya ini merupakan kabar baik pagi para fans-fans The Seven Deadly Sins, setelah sebelumnya franchise ini merilis game di platfrom PS4 dengan judul The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia. Sayangnya belum ada tanggal rilis resmi kapan game yang satu ini akan diluncurkan dipasaran.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version