The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia Unjuk Gameplay Terbarunya

maxresdefault 61
Bandai Namco pamerkan kembali gameplaynya.

Jelang perilisannya yang semakin dekat, Bandai Namco Japan kembali tunjukkan gameplay terbaru dari game fighting adaptasi anime dan manga The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia.

Gameplaynya tunjukkan aksi beberapa karakter seperti Diane (wujud manusia dan raksasa), Jericho, Guila, Elizabeth, Arthur Pendragon, Twigo, dan Gilthunder dengan jurus-jurusnya. Beberapa arena seperti Vauzel dan Capital of the Dead yang ada di animenya juga ditunjukkan di sini.



Bagi kamu yang belum tahu, game ini adalah adaptasi dari anime dan manga berjudul The Seven Deadly Sins / Nanatsu no Taizai karya Nakaba Suzuki. Seri ini menceritakan sebuah grup ksatria bernama The Seven Deadly Sins dari area bernama Britannia yang telah dibubarkan akibat kekalahannya terhadap Holy Knights. Kamu akan mampu memainkan 27 karakter lengkap dengan Adventure Mode yang lebih fokus pada ceritanya. Sayangnya, Elizabeth yang menjadi tokoh utama game ini dan si raksasa, Diane hanya bisa dimainkan di Adventure Mode saja.



Game ini rencananya akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 di Jepang tanggal 25 Januari 2018, sementara versi Inggrisnya akan dirilis tanggal 9 Februari mendatang di platform yang sama.

Exit mobile version