Seven Knight 2 Datangkan Legendary Hero Baru dan Event Menarik Lainnya

Legendary Hero Seven Knight 2 Juju

Netmarble meluncurkan banyak update untuk merayakan 100 Hari Seven Knight 2. Dihadirkan banyak event menarik di mana pemain bisa menyelesaikannya setiap hari untuk mendapatkan berbagai macam reward.

Selain mengadakan event, Seven Knight 2 juga merilis “Elena’s Sword Juju” sebagai Legendary Hero baru yang akan membuat gameplay-mu semakin asik dan seru. Penasaran akan update-nya? Yuk baca sampai habis, brott!

Hadirnya “Elena’s Sword Juju” Sebagai Legendary Hero Seven Knight 2

Juju adalah seorang Sorceress yang kehilangan banyak temannya saat bertempur dengan Daybreak Mercenaries. Dia percaya akan kebenaran Saint Order, namun kepercayaannya luntur ketika ia mengetahui Saintly Order-lah yang menggugurkan teman – temannya.

Meskipun tidak terlihat friendly kepada Lene dan kawan – kawan, Juju memutuskan untuk membantu misi Daybreak Mercenaries setelah mendapatkan pengkhianatan dari Saintly Order.

Dalam update kali ini, Juju hadir sebagai Hero Legendary yang dijanjikan oleh Goddess Elena berupa kekuatan untuk menyelamatkan semua orang. Ia akan menjadi hero Ranged yang cocok untuk Arena.

Sebagai Legendary Hero, tentunya “Elena’s Sword Juju” memiliki skill yang dapat mendongkrak damage dari tim pemain. Di antaranya :

Penambahan Konten di Seven Knight 2

Selain menghadirkan Legendary Hero baru, Netmarble juga memberikan detil pengembangan pada beberapa konten di Seven Knight 2. Di antaranya :

Penambahan Sistem Enchantment

Seven Knight 2 Datangkan Legendary Hero Baru dan Event Menarik Lainnya 6

Telah ditambahkan sebuah sistem di mana pemain dapat menambahkan “special attributes” ke equipment-nya. Baik untuk weapon maupun armor. Sayangnya, accessories tidak bisa menggunakan fitur enchantment ini.

Untuk melakukan enchantment, diperlukan gold dan enchantment scroll yang terdiri dari 4 grades. Pemain juga bisa mengganti attributes pada weapon atau armor, namun tentu saja scroll dan enchantment scroll tetap dibutuhkan.

Darimana bisa mendapatkan enchantment scroll? Pemain bisa mendapatkannya di General Shop selama periode event berlangsung.

Penambahan Floor di Celestial Tower

Seven Knight 2 Datangkan Legendary Hero Baru dan Event Menarik Lainnya 7

Update Seven Knight 2 kali ini juga menambahkan jumlah floor untuk konten Celestial Tower. Akan ada 10 lantai baru dengan Monster Golem dan Bane sebagai ‘penunggu’ yang harus dikalahkan.

Celestial Tower menawarkan berbagai macam reward menarik untuk setiap floor. Reward yang bisa didapatkan dapat berupa gold, clear recharge ticket, map, topaz, dan lainnya.

Pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan Ruby dalam jumlah besar setiap telah menyelesaikan 5 lantai.

Penambahan Divinity

Seven Knight 2 Datangkan Legendary Hero Baru dan Event Menarik Lainnya 8

Fitur Divinity juga mendapatkan update, lho! Kali ini, Divinity Page telah ‘dilebarkan‘ ke page 2. Dengan ini, pemain dapat memanfaatkan untuk progress segala konten yang ada di Seven Knight 2.

Untuk para pensiunan pemain Seven Knight 1, Divinity juga berguna sama seperti halnya Mastery. Meningkatkan Divinity juga akan menambah stats setiap karakter yang pemain punya dan ini dinilai perlu.

Yuk, dicicil Divinity-nya, brott!

Pengumuman Guild War dan Event Menarik Lainnya!

Seven Knight 2 Datangkan Legendary Hero Baru dan Event Menarik Lainnya 9

Tak sampai di penambahan konten saja, ternyata Netmarble masih akan menyuapi pemain Seven Knight 2 dengan berbagai macam event menarik. Catat tanggalnya agar kamu tidak ketinggalan reward berguna!

Guild War Season 3

Memanggil seluruh kepala suku! Segera kumpulkan prajurit untuk berpartisipasi dalam Guild War Season 3. Untuk mendapatkan hadiah dan menjadi guild paling bergengsi seantreo Seven Knight 2!

Preparation dimulai tanggal 16 Februari 2022 pukul 09.00 WIB hingga 19 Februari 2022 pukul 09.00 WIB.

Ranked Season sendiri akan dimulai pada 19 Februari 2022 pukul 09.00 WIB sampai 19 Maret 2022 pukul 09.00 WIB. Catat tanggalnya ya, brott!

100th Day Celebration Carnival Event

Untuk merayakan 100 Hari Seven Knight 2, event ini bisa kamu jalankan dengan menyelesaikan setiap misi yang diberikan setiap harinya. Tentu saja pemain akan dihadiahi berbagai macam reward seperti Legendary+ Hero Selection Ticket, Legendary+ Earrings Selection Ticket, dan masih banyak lagi!

Event ini berlangsung mulai 16 Februari – 16 Maret 2022.

Hero Rate Up Summon Event

Selama periode event, rate up summon untuk Special Hero akan ditingkatkan. Dalam hal ini, Legendary+ Elena’s Sword Cosette akan mendapatkan banner di Special Summon.

Sementara itu, banner Legendary Hero “Elena’s Sword Juju” akan berbarengan dengan Legendary “Sanguine Rose Miss Velvet”.

Kalian tahu harus ngapain kan, brott? Hehe.

Equipment Summon Rate Up Event

Selain Hero, ternyata equipment juga akan mendapatkan rate up! Dalam update ini, pemain berkesempatan besar untuk mendapatkan Legendary+ Oath of the Assassin (Varion).

Equipment Legendary+ bisa kamu dapatkan berupa Weapon, Helm, Armor, Gloves, Boots. Dan event ini berlangsung hingga 2 Maret 2022 saja, brott!

Selain event – event di atas, akan diadakan pula event untuk upgrade Elena’s Sword Juju. Tak hanya itu, diadakan juga diskon untuk pembelian Soulstone serta Ruby yang akan berakhir tanggal 23 Februari 2022.

Tunggu apalagi, brott?! Ayo mainkan Seven Knight 2 sekarang! Tersedia untuk Android dan iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version