Seven Knight akan Hadirkan Special Hero Tara, adik dari Klahan!

Seven Knights Menghadirkan Special Hero Baru ‘Tara’

Seven Knight salah satu game yang dibuat oleh Netmarble yang cukup terkenal. Baru – baru ini mengumumkan akan melakukan update hero terbarunya. Adalah Tara, salah satu special hero yang merupakan adik dari Klahan. Special hero tersebut memiliki cerita tersendiri, dan pemain yang ingin menikmati ceritanya harus mencapai level 42 terlebih dahulu untuk mengunlocknya.

Selain itu pada update tersebut Seven Knight juga akan menghadirkan fitur baru yaitu Siege Defense. Didalam fitur tersebut, pemain harus mempertahankan Guild Castle dengan beberapa hero yang tidak kalian gunakan. Terlebih lagi pada update tersebut, Seven knight juga akan memberikan pemainnya berbagai jenis hadiah seperti Transcend stone, dan beragam Special hero. Tidak hanya itu, Seven Knight juga telah mengrevamp Hellenia pada update tersebut

Netmarble merayakan update Awakened Tara dengan memberikan hadiah berlimpah melalui berbagai jenis event. Dalam Event Attendance, pemain dapat meraih 6-star Special Hero Ticket, 6-star Isabella Accessory Selector, dan reward lainnya. Selain itu, pemain dapat memperoleh reward tambahan dengan menyelesaikan quest yang hadir dengan konten-konten baru.

Baca lagi update menarik lainnya mengenai Netmarble, Seven Knight, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version