Seven Knights II Bakal Jadi Game dengan Genre MMORPG

in , ,

Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2018 yang lalu, akhirnya sekuel dari game Seven Knights akhirnya memberikan sinyal akan segera dirilis dipasaran. Hal tersebut diketahui setelah pihak Netmarble secara resmi membuka official site dari game Seven Knights II dan merilis sebuah key visual baru. Rencananya game ini sendiri akan dirilis pada akhir tahun 2020 dan akan tersedia untuk platfrom IOS dan Android.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Seven Knights 1536x864

Screenshot 71

Screenshot 70

Screenshot 72

Menariknya sekuel dari game yang pernah populer pada tahun 2015 di Indonesia, ini akan memiliki perubahan yang cukup signifikan dari segi gameplay dan tampilan. Jika diversi pendahulunya Seven Knights menggunkan genre RPG dengan battle system turn-based, dan menggunkan desain karakter chibi yang lucu, pada versi terbarunya ini Seven Knights II akan berubah menjadi game MMORPG. Hal ini tentunya akan merubah semua sistem yang ada karena battle system yang digunkan dalam MMORPG biasanya menggunakan real-time battle. Rencananya game yang akan menggunkan Unreal Engine 4 dalam pengembangannya ini, akan memiliki alur cerita 20 tahun setelah seri game pertamanya.

Mari kita tunggu saja, akankah game yang sempat populer pada tahun 2015 ini akan kembali digemari oleh para gamer mobile Indonesia, lewat seri terbaru dari gamenya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.