Seven Knights II Siap Dirilis! Netmarble Resmi Buka Masa Pre-Registrasi

in , ,
Ed4d37af

Sejak diumumkan pada tahun 2018 yang lalu, akhirnya skuel dari game garapan Netmarble yaitu Seven Knights II mendapatkan update terbaru. Sang pengembang sendiri menyebutkan game yang akan memiliki genre MMORPG dan akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android ini, nantinya akan secara resmi dirilis pada bulan November. Dalam pengumumannya tersebut sang publisher juga mengumumkan membuka masa pra-registrasi untuk game yang satu ini. Bagi kamu yang ingin mendaftar, bisa langsung mengujungi situs resmi Seven Knights II.

2010090324548

Menariknya sekuel dari game yang pernah populer pada tahun 2015 di Indonesia, ini akan memiliki perubahan yang cukup signifikan dari segi gameplay dan tampilan. Jika diversi pendahulunya Seven Knights menggunkan genre RPG dengan battle system turn-based, dan menggunkan desain karakter chibi yang lucu, pada versi terbarunya ini Seven Knights II akan berubah menjadi game MMORPG. Hal ini tentunya akan merubah semua sistem yang ada karena battle system yang digunkan dalam MMORPG biasanya menggunakan real-time battle. Rencananya game yang akan menggunkan Unreal Engine 4 dalam pengembangannya ini, akan memiliki alur cerita 20 tahun setelah seri game pertamanya.

Dengan belum adanya informasi resmi sepertinya para fans di Indonesia harus sedikit bersabar, mengingat Seven Knights II sendiri saat perilisannya nanti untuk sementara hanya tersedia di kawasan Korea saja. Namun, melihat nama besar Seven Knights di Indonesia, hanya menunggu waktu saja, hingga sang publisher merilis game ini kedalam Bahasa Indonesia. Mari kita tunggu saja, akankah game yang sempat populer pada tahun 2015 ini akan kembali digemari oleh para gamer mobile Indonesia, lewat seri terbaru dari gamenya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!