Seven Knights Revolution Akan Hadir di Genggamanmu Juli 2022!

Seven Knights Revolution

Seven Knights Revolution awalnya diumumkan oleh Netmarble pada tahun 2019 lalu. Setelah menunggu sekitar enam belas bulan lamanya, akhirnya game berbasis MMORPG ini mengumumkan jadwal perilisan dan tentunya akan mengikuti gameplay yang sama seperti seri sebelumnya demi menyelamatkan dunia dari serangan monster jahat.

Penasaran dengan game seri terbaru Seven Knights satu ini? Mari langsung kita bahas bersama, brott!

Seputar Tentang Hadirnya Seven Knights Revolution

Seven Knights Revolution Akan Hadir di Genggamanmu Juli 2022! 4

Game MMORPG satu ini nantinya akan mengambil banyak lokasi seperti Moon Island, Changcheon-do, dan Dietria, alias tanah kematian. Dalam game ini, para pemain dapat menjelajahi tempat – tempat tersebut bersama hero – hero seperti Kyle (Night Stalker), Rachel (immortal incarnation), Rudy (Absolute Guardian), Ace (New Sword), Spike (Cold Tyrant), Kris (Lord of hell), dan masih banyak lagi.

Seven Knights Revolution Akan Hadir di Genggamanmu Juli 2022! 5

Hero – hero ini adalah para murid dari sebuah akademi di mana mereka dapat bertransformasi menjadi hero legendaris. Ini cukup mirip dengan anime series sebelumnya berjudul Seven Knights Revolution: Successor of Heroes. Selain transformasi, para pemain juga bisa dapatkan ragam weapon dengan buff berbeda – beda juga, lho!

Berikut trailer game yang dapat kalian tonton di bawah ini:

Pengumuman jadwal perilisan game ini bersamaan dengan konfirmasi hasil diskusi Netmarble bersama para investor di kuartal pertama 2022. CEO Netmarble, Kwon Young Sik juga hadir saat itu. Saat ini, Seven Knight Revolution sedang membuka pre – registrasi via Taptap.io untuk server Korea dan akan dapatkan perilisan resmi pada bulan Juli 2022 via Android, iOS, dan Switch. Belum ada informasi selanjutnya untuk pre – regis server global, jadi mari kita tunggu saja ya, brott!

(Source: Gamingonphone, MMOCulture)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version