Shadow Of The Collosus Remake Tunjukan Grafis Menakjubkan Pada 15 Menit Gameplay Pertamanya

shadow of the colossus review 1 1500x844

Sudah hampir satu dekade sejak game ini pertama kali dirilis pada PS2, namun popularitas akan game ini tetap tidak luntur. Hal tersebutlah yang membuat Bluepoint Games memilih untuk membuat ulang game ini, daripada me-remaster game tersebut pada PS4. Melalui tangan dinginya, Bluepoint Games, melahirkan game game besar seperti Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Gravity Rush: Remastered. Sehingga kalian tak perlu ragu akan kualitas visual pada game ini nantinya.

Sebuah channel youtube bernama Arekkz Gaming, baru-baru ini merilis 15 menit pertama gameplay pada Shadow of the Collosus, dalam video tersebut juga diperlihatkan pertarungan melawan Collosus.

Perkembangan grafik memang sangat jauh berbeda, terlihat perbedaan lighting pada game ini terasa sangat indah dimana cahaya dan lingkungan pada game ini seperti membawa kita kembali pada game The Last Guardian. Pertarungan melawan Collosus juga akan membuat akan kalian takjub, detail pada makhluk raksasa ini,  digarap sangat serius setiap bulu dan bentuk tubuhnya tak membuat game ini menjadi rancu.

Kalian juga bisa membandingkan perbedaan game ini di 3 platform yang berbeda pada video berikut ini

Selain perbaikan visual dan detail, game ini juga memanfaatkan kemampuan hardware pada PS4 Pro, dimana game tersebut akan memiliki 2 mode dalam PS4 pro yaitu “Cinematic” dan “Performance”. Pada performance mode kalian akan memiliki FPS yang stabil pada 60 fps dan pada Cinematic mode, dimana image quality akan menjadi prioritas, kalian bisa memaksimalkan kualitas gambar pada 4K dan HDR.

Shadow of the Collosus Remake sendiri rencananya akan dirilis February 6, 2018.

Exit mobile version