Shadow of the Colossus Remake Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

shadowcolossus
Akhirnya kita tahu kapan game ini akan dirilis.

Acara Paris Games Week PlayStation semalam berikan informasi baru tentang remake Shadow of the Colossus yang akan dirilis di PlayStation 4 termasuk tanggal rilis resminya.

Sony Interactive Entertainment umumkan dua buah trailer Shadow of the Colossus Remake yang tunjukkan perubahan yang telah dilakukan Japan Studio dan BluePoint terhadap gamenya. Beberapa gameplay juga ditunjukkan melalui trailernya, dimana tokoh utama game ini memburu monster raksasa yang melayang di atas padang pasir dengan menggunakan panahnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Di akhir trailernya ditunjukkan tanggal rilis Shadow of the Colossus Remake yang akan segera dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 tanggal 6 Februari 2018 mendatang. Sebuah keputusan yang cukup cepat, mengingat game ini baru ditunjukkan di E3 2017 bulan Juni yang lalu.

Exit mobile version