Shadow of the Tomb Raider Hadirkan Kembali Model Jadul Lara dari PS1

Franchise Tomb Raider pertama kali dirilis untuk PS1 di tahun 1996, dan bisa dikatakan bahwa game tersebut menjadi salah satu yang paling ikonik untuk PS1. Tak hanya miliki gameplay petualangan yang khas, Tomb Raider juga miliki karakter unik dengan polygon yang puaskan banyak gamer cowok di masanya.

22 tahun kemudian, franchise ini telah dapatkan sekuel terbaru berjudul Shadow of the Tomb Raider yang merupakan seri ketiga dari reboot yang pertama kali dimulai pada 2013 silam. Apabila kamu pernah bermain setidaknya satu dari ketiga game game yang ada di reboot ini, maka kamu tahu jika kamu bisa selalu mengganti kostum yang dipakai oleh Lara. Kostum ini tak hanya memberikan penampilan baru yang unik untuk Lara, tetapi juga hadirkan bonus tertentu.

Disaat kebanyakan dari kostum ini sifatnya serius, Crystal Dynamics juga muatkan kostum yang sedikit nyeleneh yaitu kostum low-poly Lara Croft yang merupakan homage dari model Lara di game pertamanya. Ini bukan kali pertama low-poly Lara hadir ke seri barunya. Rise of the Tomb Raider sebelumnya juga telah hadirkan model jadul ini saat perilisannya untuk PS4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, game juga miliki variasi kedua yang merupakan model Lara dari Angel of Darkness yang dirilis pada 2003 silam untuk PS2.

Source: PC Gamer

Exit mobile version