Shadow of the Tomb Raider & Just Cause 4 Tidak Diproteksi Denuvo!

justcause4 ok 1600x800 1

Pembajakan memang menjadi salah satu momok paling menakutkan bagi para developer & publisher yang game racikannya terbajak. Untuk mencegah hal tersebut, tampaknya mereka tak segan-segan untuk merogoh dana lebih guna memastikan game buatannya tersebut terlindungi dengan sebuah anti-tamper. Contohnya seperti Ubisoft yang tetap mempercayakan Assassin’s Creed Odyssey dengan anti-tamper Denuvo.

Namun berbeda dengan Ubisoft, tampaknya Square Enix tak akan melakukan hal yang sama pada 2 game ambisius mereka yang siap meluncur tahun ini, yaitu Shadow of the Tomb Raider & Just Cause 4. Pada halaman penjualan Shadow of the Tomb Raider maupun Just Cause 4 di Steam. Square Enix tak mencantumkan keterangan proteksi apapun pada kedua gamenya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Square Enix belum mencantumkan keterangan proteksi apapun untuk kedua gamenya yang siap rilis tahun ini.

Seperti yang kita ketahui, pada awal Maret silam Final Fantasy XV Windows Edition sempat dibajak sebelum perilisannya, dan akhirnya Square Enix malah memasang Denuvo saat versi bajakan dari Final Fantasy XV Windows Edition telah beredar luas di dunia maya. Apakah ini adalah langkah tepat bagi Square Enix untuk tetap membuat kedua game ambisiusnya yang siap hadir di tahun ini tetap tanpa proteksi? ataukah Square Enix akan berubah pikiran dan menyuntikan Denuvo untuk kedua gamenya tersebut di masa mendatang?

Exit mobile version