Shadow of the Tomb Raider Pamerkan Dunianya yang Indah Melalui Trailer Baru “A Stunning World”

ewr

Diracik kembali dari awal melalui Tomb Raider reboot yang rilis 5 tahun silam, Square Enix selaku publisher sangat sukses besar dan seakan mampu menjawab berbagai keraguan para fans Tomb Raider lama melalui reboot tersebut. Dan tak terasa bahwa reboot tersebut kini telah memasuki seri ketiganya melalui Shadow of the Tomb Raider, tentunya seri terbaru ini akan memberikan banyak peningkatan ketimbang kedua prequelnya.

Tak tanggung tanggung, untuk memberikan berbagai perombakan yang signifikan, Square Enix menggelontorkan dana hingga 1,4 triliun rupiah untuk Shadow of the Tomb Raider, bahkan game ini ditangani langsung oleh 3 developer, yaitu Crystal Dynamics, Eidos Montréal, & Nixxes Software BV. Dan akhirnya beberapa saat lalu, Square Enix telah merilis sebuah trailer baru yang memamerkan dunia indah hasil karya 3 developer tersebut dalam Shadow of the Tomb Raider.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Shadow of The Tomb Raider sendiri Rencananya akan dirilis pada tanggal 12 September 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC. Siap untuk menemani petualangan terbaru gadis penjarah makam yang satu ini?

Exit mobile version