Shadow of The Tomb Raider Pamerkan Mekanik yang Dibuang

Tomb Raider
Developer bagikan beberapa mekanik yang dibuang.

Tak semua game miliki mekanik yang sama yang diimplementasikan saat pengembangan. Beberapa terpaksa harus dibuang karena berbagai alasan tertentu. Mulai dari karena tidak sesuai dengan visi dari karakternya, mengacaukan pengalaman bermain karena ada mekanik musuh atau lingkungan yang mengganggu, membosankan, hingga karena memang tidak cocok saja. Hal ini juga terjadi di Shadow of the Tomb Raider, seri terbaru dari Tomb Raider.

Meskipun demikian, Crystal Dynamics dan Eidos Montreal menunjukkan seperti apa mekanik yang mereka buang di Shadow of the Tomb Raider. Dua di antaranya adalah parasut dan machete.

Machete ditambahkan untuk memotong beberapa semak belukar dan pohon kecil yang mengganggu jalan Lara Croft. Terlihat bahwa mekanik ini sangat berguna saat ia harus terhambat jalannya.

Mekanik kedua adalah melompat namun dengan kemampuan membuka parasut. Terlihat memudahkan Lara, namun juga tidak masuk akal dalam waktu yang bersamaan. Hal ini akan membuat permainan menjadi membosankan jika ditambahkan.

Di akhir videonya terlihat adegan yang dibatalkan rilis meskipun terlihat sangat keren.

Banyak fans menyayangkan machete yang dihapus, namun memahami kenapa mereka menghapus mekanik parasut. Tak sedikit pula yang sayangkan bahwa terdapat adegan yang harus mereka buang dan diganti dengan adegan lain.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version