Shadow of the Tomb Raider Takkan Hadirkan Lara Croft Dengan Dual Pistol

in , , ,
Dual Pistol Lara takkan hadir dalam game teranyarnya.

Dibuat berdasarkan reboot dua prekuelnya mulai tahun 2013 silam dengan nuansa yang jauh lebih baru dari seri orisinalnya, membuat Square-Enix, Crystal Dynamics, dan Eidos Montreal semakin percaya diri untuk hadirkan seri ketiga franchisenya, Shadow of the Tomb Raider dengan “wajah baru”. Sayangnya, hal ini justru membuat dual pistol ikoniknya harus absen dari seri Tomb Raider.


Berbicara dengan Official Xbox Magazine (via Gamingbolt), Sutradara Shadow of the Tomb Raider, Dan Bisson mengatakan bahwa mereka takkan hadirkan dual pistol ikonik Lara dalam gamenya. “Untuk trilogi seri ini kami takkan hadirkan dual pistol, bikini, atau yang lain. Aku tak tahu dengan seri setelah game ini, namun busur panah akan tetap jadi senjata ikonik dalam tiga seri ini.” pungkasnya.

Shadow of the Tomb Raider akan dirilis tanggal 14 September 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]