Shadow of the Tomb Raider Tampilkan Sebuah Desa yang akan Menjadi Pusat Kegiatanmu

Shadow of the Tomb Raider Welcome to Paititi Walkthrough Video PEGI YouTube.MP4 snapshot 01.34 2018.07.24 16.24.28

Bisa berinteraksi secara langsung dengan para penduduk pedalaman ?

Usai menunjukan aksi Lara Croft selama 12 menit dalam gameplay trailernya kemarin. Kali ini Square Enix melalui Eidos Montreal dan Crystal Dynamics telah memberikan sebuah info baru mengenai detil gameplay dari  Shadow of the Tomb Raider.

Melalui video terbarunya tersebut, mereka rupanya ingin untuk semakin mempertegas suatu elemen RPG dalam game Tomb Raider dengan menampilkan satu desa terpencil yang berpenghunikan sekelompok orang dari suatu suku pedalaman. Mereka sendiri tidak akan menjadi sesosok musuh yang harus Lara Croft hadapi. Justru sebaliknya, mereka adalah sesosok NPC bersahabat yang siap membantu petualangan Lara dalam mencari suatu harta karun rahasia.

 

Di sebuah tempat yang dinamai sebagai Paititi, Lara di sana dapat beristirahat, berinteraksi, hingga melakukan transaksi jual beli dengan para penduduk di desa tersebut. Ada pula suatu Sidequest yang bisa kalian ambil demi semakin menunjukan ketidaklinearan game ini. Intinya, Paititi seakan menjadi sebuah markas utama bagi Lara Croft sebelum menjalani petualangan ekstrimnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lalu video di atas pun juga menampilkan suatu hal ikonik yang biasa kamu jumpai dalam franchise Tomb Raider, yakni menjelajah suatu medan area yang berisikan banyak jebakan-jebakan berbahaya beserta dengan aspek platformingnya yang betul-betul menguji kemampuan fisik Lara Croft sebagai seorang pemburu harta karun.

Shadow of the Tomb Raider sendiri dijadwalkan akan segera rilis di PC, PS4, dan Xbox One pada tanggal 14 September nanti.

Exit mobile version