Shadow of the Tomb Raider Unjuk Trailer Baru, Tampilkan Jalan Cerita

in , , ,

Diracik kembali dari awal menggunakan banyak formula baru melalui Tomb Raider reboot yang rilis 5 tahun silam, Square Enix selaku publisher sangat sukses besar & mampu menjawab berbagai keraguan para fans Tomb Raider lama. 2 seri terakhir dari Tomb Raider reboot terbukti mampu diterima banyak gamer, tak terkecuali para gamer yang belum pernah memainkan seri Tomb Raider lawas.

Kini seri Tomb Raider reboot tersebut akan segera memasuki seri ketiganya dengan judul “Shadow of the Tomb Raider”. Square Enix, Eidos Montreal, & Crystal Dynamics tampaknya tak main-main dalam meracik seri terbaru ini, tak tanggung-tanggung, dana yang telah mereka keluarkan untuk Shadow of the Tomb Raider ini telah mencapai angka 1,4 trilliun rupiah!

Untuk menyambut tanggal perilisannya yang kian dekat, akhirnya Square Enix melalui presentasi Microsoft Xbox One dini hari tadi telah merilis sebuah story trailer perdana untuk Shadow of the Tomb Raider.



Shadow of The Tomb Raider sendiri Rencananya akan dirilis pada tanggal 14 September 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky