Shadow of The Tomb Raider Unjuk Trailer Perdana!

in , , ,
“She is back”

Setelah kemarin dihebohkan dengan kabar bocornya tanggal rilis seri baru dari petualangan Lara Croft ini, akhirnya hari ini Square Enix telah resmi merilis sebuah trailer perdana yang menunjukan aksi Lara Croft yang beraksi bagai bayangan.



Kisah ketiga sekaligus penutup dari trilogy Lara Croft ini akan diumumkan kembali dengan detail yang lebih banyak pada tanggal 27 April mendatang, selain itu, Square Enix saat ini juga telah membuka masa pre-ordernya di halaman web resminya.

Seperti yang kita ketahui, reboot dari seri Tomb Raider yang pertama kali rilis pada tahun 2013 silam sangat laku keras dipasaran dan mendapat banyak sekali review positif. Lalu disusul dengan kesuksesan sequelnya yang berjudul Rise of The Tomb Raider yang dirilis pada tahun 2015 silam, dan pada tahun ini, Shadow of The Tomb Raider akan siap dirilis, mampukah ia mengikuti kesuksesan dari kedua prequelnya tersebut?

Shadow of The Tomb Raider sendiri Rencananya akan dirilis pada tanggal 14 September 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, & PC. The hype is realll!

Ernard Anky

Written by Ernard Anky