Shadow Warrior 3 Ungkap Tanggal Rilis Baru Lewat Trailer Teranyar

1132438

Baru-baru ini, Devolver Digital selaku publisher merilis trailer anyar yang mengkonfirmasi tanggal rilis baru bagi Shadow Warrior 3 yaitu pada 1 Maret mendatang. Trailer tersebut dibawakan dengan gaya Devolver Digital yang dikenal kocak dan bahkan menyindir ketidakmampuan Devolver Digital untuk merilis Shadow Warrior 3 tepat waktu. Sebelumnya, Shadow Warrior 3 dijadwalkan untuk meluncur pada 2021 sebelum akhirnya diumumkan akan ditunda ke awal 2022, pada Oktober tahun lalu.

Devolver Digital sendiri memperluas sistem gerakan “free-running” pada Shadow Warrior 3 di mana pemain di beri kemampuan untuk melakukan gerakan ala parkour dengan berlari di tembok dan melompat dua kali di udara. Selain itu, Shadow Warrior 3 juga menghadirkan grappling hook yang memungkinkan pemain untuk berayun layaknya Spider-Man di medan perang.

Jika dilihat dari berbagai adegan aksi yang ditampilkan di trailer, tampak ada segudang cara yang bisa pemain ambil dengan memanfaatkan apa yang ada lingkungan sekitar untuk menghabisi para musuh. Kustomisasi masih jadi fitur kunci pada Shadow Warrior 3, namun Devolver Digital membuatnya jadi lebih sederhana. Semua senjata yang disediakan bisa dikombinasikan sesuka hati dan arena tempat pemain “beraksi” juga dirancang secara khusus untuk bisa sesuai dengan pendekatan gaya bermain apapun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi yang tidak sabar bisa langsung pre-oder Shadow Warrior 3 mulai hari ini dan ada sejumlah bonus yang bisa didapatkan. Beberapa diantaranya seperti skin Koromodako Katana dan dua game Shadow Warrior sebelumnya secara gratis. Keduanya akan langsung bisa dimainkan setelah pre-order, sehingga pemain bisa memainkan keduanya terlebih dahulu sembari bersiap-siap dengan penerusnya yang akan rilis pada awal Maret mendatang.

Ketika dirilis nantinya, Shadow Warrior 3 akan tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One dan juga PC.   


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shadow Warrior 3 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version