Shadow Warrior 3 Unjuk Gameplay Baru Berdurasi 17 Menit

in ,
Ss 44cc5a053ae014caac4b673459bd303d93f6f96a.1920x1080

Shadow Warrior mungkin bukan judul game besar layaknya Doom atau Call of Duty, namun game kembali menarik perhatian gamer setelah seri keluaran 1997 tersebut di-reboot oleh Flying Wild Hog pada tahun 2013 silam. Pada tahun 2016, game dapatkan sekuel dengan formula yang jauh berbeda dan kini game ketiga resmi diumumkan dan direncanakan rilis tahun depan.

Lewat Devolver Digital Conference, Shadow Warrior 3 akhirnya perlihatkan trailer baru berserta gameplay berdurasi 17 menit yang perlihatkan grafik, gunplay, dan mekanik baru yang sang karakter utama kini miliki.

Dari apa yang dilihatkan sejauh ini, game tampaknya membuang formula loot-shooter ala Borderlands dari seri kedua untuk kembali ke FPS tradisional. Apakah hal tersebut dikarenakan kritik dari fans atau keberhasilan Doom baru-baru ini? Hal tersebut tidak dapat dikonfirmasi, namun yang pasti ialah fans dari game pertama tampaknya akan bahagia dengan seri ketiga ini.

Game direncanakan rilis pada tahun 2021 mendatang dan untuk saat ini baru PC yang dipastikan menjadi platform rilis game ini. PS4 dan Xbox One belum mendapatkan kepastia untuk saat ini, tetapi ada kemungkinan game akan dirilis juga di kedua console tersebut serta dua console penerus next-gen mereka.


Baca pula informasi lain terkait Shadow Warrior beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.