Shadow Warrior Digratiskan (Lagi) untuk Satu Hari

in ,

Shadow Warrior (2013) menjadi salah satu reboot dari franchise lama yang tidak “sampah”. Meskipun gameplay-nya tak begitu mirip dengan game lama, reboot tahun 2013 ini tetap berhasil bawa apa yang membuat game lamanya bagus dan tak ternodai oleh formula FPS militer modern.

Game yang dibuat oleh Flying Wild Hog ini telah didiskon berkali-kali dan bahkan digratiskan beberapa bulan kemarin via Humble Bundle. Namun kali ini untuk promosikan DLC sekuelnya, developer memutuskan untuk menggratiskan game ini kembali untuk kedua kalinya, tetapi kali ini via Steam langsung.

 Yang perlu kamu lakukan untuk dapakan game ini secara cuma-cuma begitu mudah. Kamu hanya perlu kunjungi link halaman game di Steam dan mengkilik langsung opsi “Install game”. Game akan langsung masuk ke dalam library-mu dan bisa kamu simpan selamanya. Promo gratis ini hanya berlaku hingga tengah malam saja, maka apabila kamu membaca artikel ini hari ini dan kamu belum punya gamenya, mungkin saatnya bagimu untuk bergegas.

Bagi kamu yang belum mencoba game ini sama sekali. Mungkin sekarang menjadi momen yang tepat, Shadow Warrior tawarkan gameplay FPS yang menyenangkan, sword combat yang lumayan untuk game dengan perspektif first-person, serta cerita serta karakter yang tak ingin dibawa terlalu serius. Sekuel dari game ini juga mungkin akan menarik bagimu khususnya bagi mereka pecinta shooter dengan ratusan senjata ala Borderlands.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.