Shadowgun Legends : Game Bergenre FPS Untuk IOS dan Android

SL 00

Kabar baik buat kamu-kamu para pecinta game bergenre FPS, karena baru saja Madfinger Games secara resmi meluncurkan game terbaru mereka yang berjudul Shadowgun Legends. Game ini sendiri sudah bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store dan App Store Indonesia. Sebelumnya game ini pernah diluncurkan pada bulan November 2017, namun karena banyaknya permasalahan game ini ditarik kembali. Baru pada bulan Maret 2018 inilah game ini resmi diluncurkan dengan berbagai perubahan yang cukup signifikan.

Source : Madfinger Games a.s Official Youtube Channel

Secara grafis game ini sendiri sudah tidak diragukan lagi, karena game ini akan menggunkan Unreal Engine 4 yang mampu menampilkan tampilan dan berbagai efek yang luarbiasa. Secara gameplay game ini akan menawarkan sebuah mode single player denga total lebih dari 200 misi yang bisa kamu jalani. Selain itu kamu juga dapat bermain dengan teman-teman mu melalui mode multiplayer, seperti raids, dimana kamu akan menjalani misi mu bersama-sama dengan teman mu secara online, atau deathmatches dimana kamu bisa saling berhadapan dengan teman mu. Menariknya game ini akan menawarkan kebebasan dalam melakukan kustomisasi karakter mu, akan tersedia ribuan senjata, armor, dan berbagai aksesoris yang akan membuat karakter mu semakin keren.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya game buatan Madfinger Games ini sangat layak kamu mainkan, karena selain menawarkan berbagi aksi tembak-tembakan yang seru dan intens, yang didukung dengan Unreal Engine 4 yang akan memberikan tampilan yang luar biasa untuk game ini, Shadowgun Legends juga menawarkan berbagai macam mode yang menarik dan fitur kustomisasi yang tidak dimiliki oleh game-game bergenre FPS yang lain.

Exit mobile version