Shadowheart Jadi Waifu Paling Populer di Baldur’s Gate 3

Shadowheart Baldur's Gate 3

Shadowheart Baldur’s Gate 3Baldur’s Gate 3 menjadi salah satu game populer yang rilis pada tahun 2023. Banyak gamer memberikan respon positif terhadap game buatan Larian Studios ini berkat konten dan juga karakter menarik yang hadir di dalamnya.

Berbicara mengenai karakter, terungkap bahwa karakter party bernama Shadowheart disebut-sebut menjadi karakter waifu paling populer di dalam game. Benarkah itu?

Shadowheart Baldur’s Gate 3 Menjadi Waifu Paling Populer

Memang best waifu di BG3

Melalui akun Twitter resminya, Larian Studios membagikan berbagai macam data menarik yang mereka dapatkan dari seluruh Player yang memainkan game BG3 sampai saat ini. Data-data tersebut mengungkap banyak hal apa saja yang telah dilakukan oleh Player, termasuk juga karakter waifu paling populer di dalam game.

Berdasarkan data yang didapatkan oleh Larian Studios, Shadowheart menjadi karakter waifu paling populer yang dipilih sebagai pasangan romance mereka. Ada sebanyak 51,3% dari seluruh total Player memilih dia sebagai pasangan romantis hingga akhir cerita mengalahkan Karlach dan Lae’zel.

Kalian bisa lihat buktinya di bawah ini.

Tentu saja waifu saya banyak dipilih :3

Informasi Data Menarik Lainnya dari Larian Studios

BG3

Selain data mengenai karakter paling populer dipilih jadi pasangan romantis, Larian Studios juga membagikan data menarik lainnya. Salah satunya adalah sudah berapa banyak gamer yang menamatkan game BG3. Terhitung ada sebanyak 1,3 juta Player di dunia telah menamatkan game BG3.

Selain itu, ada data mengenai berapa banyak Player membuat Custom Character, Class karakter yang dipilih, Race, dan masih banyak lagi. Kalian bisa lihat data resminya di bawah ini.

Itulah informasi menarik mengenai Larian Studios membagikan data menarik seputar karakter waifu paling populer dan data lainnya di game BG3. Tidak heran sih kalau banyak Player memilih karakter ini sebagai waifu paling banyak dipilih dalam game.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait BG3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version