Shadowrun Trilogy Akan Hadir ke Nintendo Switch Tahun Depan

shadowrun trilogy switch

Hanya dua minggu semenjak Sony menggelar event khusus untuk PS5, Nintendo menyelenggarakan event serupa untuk Nintendo Switch. Dalam event bertajuk Nintendo Direct itu, Nintendo memamerkan beberapa game baru seperti Bayonetta 3 dan Splatoon 3. Disamping game-game baru yang begitu diantisipasi, Nintendo juga mengumumkan sejumlah game lain seperti Shadowrun Trilogy misalnya, yang dikonfirmasi akan tiba ke Nintendo Switch tahun depan.

Untuk versi Switch-nya, Shadowrun Trilogy akan dikembangkan oleh Harebrained Schemes dan diterbitkan oleh Paradox Interactive. Sesuai namanya, Shadowrun Trilogy berisi tiga game Shadowrun yaitu Shadowrun Returns, Shadowrun Dragonfall Director’s Cut, dan Shadowrun Hong Kong Extended Edition. Untuk dua yang terakhir merupakan versi upgrade dari versi original-nya yang hadir dengan bonus seperti misi campaign tambahan, disamping konten-konten lainnya.

Tidak diketahui fitur atau hal baru apa yang dimiliki oleh Shadowrun Trilogy versi Switch namun jika dilihat dari trailer yang dirilis, trilogi game dengan tema cyberpunk itu nampaknya akan punya resolusi yang lebih tinggi dan tajam. Mungkin resolusi tinggi itu diterapkan agar gamer tetap nyaman saat membaca teks percakapan atau mengamati detil-detil kecil ketika memainkan di Switch dalam mode handheld.

Bagi yang masih asing, Shadowrun Trilogy merupakan game RPG dengan sistem combat berbasis giliran yang memiliki narasi atau cerita bercabang. Shadowrun sendiri awalnya bukan video game, melainkan game tabletop bertema fantasi sains yang dibuat pada 1989. Baru pada 1993, Shadowrun mendapat adaptasi kedalam format video game yang kala itu sangat populer dan begitu digemari.

Shadowrun Trilogy dijadwalkan untuk meluncur pada 2022 mendatang untuk tanggal yang belum ditentukan di Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shadowrun atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version