Shadowverse Uma Musume Collaboration Event Telah Diumumkan!

Shadowverse Uma Musume

Cygames mengumumkan Shadowverse Uma Musume crossover event. Kolaborasi ini nantinya akan membawa beberapa gadis kuda wangy kedalam dunia Shadowverse. Cygames juga telah mengatakan bahwa akan ada tiga tambahan karakter yang segera menyusul.

Cygames mengumumkan event kolaborasi ini pada Uma Musume “Special Dreamers!!” event. Dan tidak hanya mengumumkan event kolaborasi saja, Cygames juga mengumumkan detil tambahan tentang figur, merchandise, dan event game lainnya dalam game tersebut.

Tiga Karakter Baru Event Shadowverse Uma Musume

Tiga karakter telah dikonfirmasi akan hadir pada event kolaborasi Shadowverse Uma Musume ini. Karakter tersebut adalah Special Week, Silence Suzuka, dan Tokai Teio. Special Week akan menjadi kartu Dragoncraft, Silence Suzuka akan menjadi kartu Forestcraft, dan Tokai Teio akan menjadi kartu Swordcraft.

Setiap karakter akan memiliki dialog dan suara dari masing – masing pengisi suara original mereka selama event kolaborasi berlangsung. Event kolaborasi ini juga akan menambahkan Leader Skin terbaru.

Sekilas Tentang Cygames

Shadowverse Uma Musume Collaboration Event Telah Diumumkan! 3

Cygames merupakan publisher game dari Jepang yang memiliki game – game mobile yang populer, seperti Shadowverse, Uma Musume, dan juga Granblue Fantasy. Cygames sendiri sudah sering mengadakan kolaborasi dengan brand lain maupun Crossover antar game mereka. Salah satu kolaborasi yang pernah dilakukan oleh Shadowverse adalah NieR: Automata dan juga Fate/Stay Night.

Shadowverse dan juga Uma Musume: Pretty Derby telah dapat dimainkan untuk platform Android dan juga iOS untuk region Jepang. Untuk region global, pemain juga dapat memain kan Shadowverse di platform yang sama dan juga Steam.

Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal perilisan event kolaborasi Shadowverse Uma Musume ini. Informasi lebih lanjut dikabarkan akan diumumkan pada special event livestream Shadowverse yang ke-22.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version