Shaggy akan Bisa Hajar Superman di Game Multiversus Milik Warner Bros

Shaggy Vs Superman Multiversus
Menariknya? Game ini gratis.

Impian banyak orang untuk melihat Shaggy tampil dalam video game milik Warner Bros telah menjadi imajinasi sebagian besar player. Kini, impian tersebut dijawab oleh mereka melalui game fighting barunya, Multiversus.

Multiversus akan menjadi game brawler ala Super Smash Bros namun dengan mode 2 vs 2 dalam sebuah arena. Gamenya akan hadirkan beragam karakter Warner Bros dari kartun, komik, dan yang lainnya.

Beberapa karakter yang termasuk di antaranya adalah sebagai berikut:

Semua karakter Multiverse akan miliki kekuatan uniknya masing-masing. Misalnya saja Wonder Woman akan miliki serangan Lasso of Truth, Shaggy yang bisa melempar sandwich, hingga Superman dengan mata lasernya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Multiverse akan menjadi game free-to-play yang rencananya akan dirilis di semua platform mulai dari PS4 hingga Xbox Series tahun 2022 mendatang. Gamenya akan dukung crossplay antar platform.


Baca lebih lanjut tentang Multiversus, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version