Setelah 662 Hari, Shahar Player Genshin Impact Bisa Mencapai AR 60 Tanpa Top Up dan Menjadi F2P Sejati

Shahar Player Genshin Impact AR 60

Shahar Player Genshin Impact AR 60 – Bermain game Genshin Impact memiliki banyak rintangan tersendiri bagi para Player. Salah satunya adalah godaan untuk melakukan top up agar bisa mendapatkan Primogem tambahan untuk gacha karakter favorit mereka. Dengan tingkat persen rate-up karakter yang ada di dalam game, tidak heran jika Player akan jatuh ke jurang khilaf yang awalnya berstatus F2P menjadi P2P.

Namun tidak untuk Player Genshin yang satu ini dimana dia berhasil mencapai AR 60 tanpa top up. Buset, serius nih!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Shahar Player Genshin Impact Bisa Mencapai AR 60 Tanpa Top Up

Seorang Player Genshin Impact bernama Shahar membagikan sebuah pencapaian luar biasanya. Melalui sebuah postingan di HoYoLAB dan juga forum Reddit, dia membagikan pengalaman pribadinya dimana Shahar berhasil mencapai AR 60. Namun ada yang menarik dari pencapaian yang diraih oleh pemain yang satu ini.

Berdasarkan penjelasan pada postingannya, Shahar berhasil mencapai AR 60 tanpa melakukan top up sekalipun. Bahkan dia juga menjelaskan sejak hari pertama Genshin Impact rilis sampai dia berhasil mencapai AR 60, Shahar hanya memanfaatkan Primogem yang dia dapatkan dari dalam game seperti Quest serta Achivement dan juga redeem code yang rutin diberikan oleh developer miHoYo maupun apologem.

Kalian bisa lihat bukti pencapaian Player bernama Shahar melalui kumpulan data berdasarkan sinkronisasi akunnya dengan aplikasi HoYoLAB beserta screenshot di bawah ini.

Salute
Pencapaian luar biasa dari salah satu Player Genshin

Berkat Dedikasi Tinggi dan Bantuan Teman-teman Seperjuangan Genshin Impact

Genshin Impact 2.8 Summer Fantasia

Berdasarkan penjelasan Shahar di forum Reddit, pencapaian ini bisa dia lakukan berkat dedikasi tinggi atas rasa cintanya terhadap game Genshin. Dari hari pertama game tersebut rilis hingga saat ini, dia tidak pernah lupa untuk melakukan Daily Login dan mengerjakan semua Quest hariannya. Bahkan dia tidak pernah putus login sekalipun selama Shahar bermain.

Selain itu dia juga menceritakan bagaimana dia dan temannya berdebat satu sama lain karena seseorang berhasil mendapatkan Keqing di banner Noelle. Selain itu ada masa dimana dia merasa stuck karena sulitnya melewati beberapa rintangan. Namun kendala tersebut bisa dia lewati berkat teman seperjuangan di Genshin Impact, teori rekomendasi crafting dan tier list untuk bisa mengetahui kemampuan dari karakter yang dia miliki.

Itulah informasi mengenai Shahar Player Genshin Impact berhasil mencapai AR 60 tanpa top up sekalipun dan menjadi F2P sejati. Salut saya buat dedikasi Player satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version