Shai akan Jadi Class/Ras “Imut” Pertama Black Desert SEA

Press Release Ever met a Shai Before 20190608
Kamu yang menginginkan karakter imut bisa mencoba Shai.

Class/ras imut atau mungkin mereka yang “wibu” menyebutnya sebagai “loli/shota” merupakan salah satu class yang seolah wajib ada di game MMORPG. Bahkan game sekelas Final Fantasy XIV-pun memilikinya. Selain karena lore dan menyenangkan “mereka”, keberadaan class/ras tersebut terkadang seolah memberikan gambaran imut yang bisa dilihat dari sisi yang berbeda. Black Desert SEA sepertinya juga tak ingin meninggalkannya.


Melalui press releasenya, Pearl Abyss SEA umumkan bahwa Shai akan menjadi class/ras imut pertama di Black Desert SEA dan global secara keseluruhan. Class yang membawa bumerang dan miliki pengetahuan ilmu kimia tinggi ini merupakan class support yang bisa membantu rekan satu partymu dengan pengetahuan kimianya.

Bagi kamu yang penasaran dengan class/ras baru tersebut, Pearl Abyss telah mempersiapkan masa pra-registrasi mulai sekarang di link berikut hingga tanggal 26 Juni nanti sebelum maintenance. Mendaftar sekarang akan berimu izin untuk mengkustomisasinya terlebih dahulu. Kamu yang melakukannya akan dapatkan hadiah berupa Blessing of Kamasylve dan dua item: Sealed Book of Combat dan Sealed Book of Life. Membagikan videonya juga akan berimu hadiah tambahan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca terus tentang Black Desert SEA agar kamu tak ketinggalan update.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version