Shai Dapatkan Update Talent di Black Desert SEA

Press Release Shai’s Talent Update Has Arrived in Black Desert SEA 2 20190731
Seperti apa skillnya?

Menjadi class teranyar yang masih berumur beberapa minggu saja, wajar apabila Shai belum dapatkan banyak sekali update di Black Desert SEA. Beruntung, Pearl Abyss akhirnya tambahkan update terbaru untuk class semi-healer tersebut.

Dengan kemampuan trailblaze-nya yang unik, pada update kali ini Shai dapatkan talent update yang akan sejajarkannya dengan class awakening. Kali ini kamu bisa mencari Sol, sebuah alat musik yang cukup kuat untuk mengakses beberapa skill barunya. Alat musik ini bisa berubah sesuai skill yang kamu gunakan, mulai dari menjadi kecapi bernama Tring, seruling bernama Tute, dan djembe bernama Tamtam.

Selain update tersebut, Secret Quest Challenge juga dapatkan updatenya. Dengan munculnya chapter kesembilan, maka kamu yang telah menyelesaikan delapan tantangan lain bisa mengikutinya. Siapapun yang bisa menyelesaikan tantangan baru ini lebih cepat, maka ia akan berimu Dream Horse Nightmare Arduanatt. Salah satu kuda langka yang ada di Black Desert.

Tak hanya itu saja, mulai hari ini, kamu juga akan bisa menggunakan Loyalty point dan menukarnya dengan item spesial di Pearl Shop setiap harinya hingga tanggal 14 Agustus nanti. Sementara kamu yang belum mendapatkan gamenya sama sekali, hari ini adalah hari terakhir untuk menyelesaikan tantangan level 50 untuk dapatkan Black Desert SEA dengan percuma.

Baca terus tentang Black Desert SEA agar kamu terus dapatkan update terkininya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version