Shai Sudah Bisa Dimainkan di Black Desert SEA

Press Release Meet Shai the Newest Class in Black Desert SEA 1 20190626
Class baru Shai sudah bisa kamu mainkan.

Setelah membuka masa pra-registrasi sekaligus memperkenalkan class imut bernama Shai untuk hadir di Black Desert SEA, Pearl Abyss pada hari ini resmi melepas class tersebut untuk bisa kamu mainkan di semua regional gamenya.

Bersenjatakan bumerang bernama Florang, Shai merupakan class support yang hadir dari hutan di sekitar wilayah Florin yang haus pengetahuan. Mereka sangat berbakat dalam ilmu alkimia dan mengumpulkan tanaman obat. Meskipun Shai cepat dan sangat lincah dalam pertempuran, namun mereka bisa mengobatimu dan rekan satu timmu menggunakan Vitclari.

Shai akan ditemani oleh tiga keledai setianya bernama: Derome, Cherose, dan Vallet. Mereka akan mengangkut Shai ke manapun ia pergi dan melindunginya dari marabahaya.

Bersamaan dengan perilisannya, kamu yang belum memiliki gamenya akan bisa menikmati guest pass selama 14 hari. Login selama tujuh hari dan capai level 50 akan berimu gamenya secara permanen. Sebuah diskon 40% untuk semua paketnya juga akan bisa dibeli menggunakan Acoin.

Beberapa quest khusus yang terinspirasi dari sifat-sifat Shai juga akan ditambahkan hingga tanggal 10 Juli nanti.

Ikuti terus berita tentang Black Desert SEA agar tetap update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version