She and The Light Bearer, Game Karya Indonesia Dengan Artstyle Cantik Akhirnya Dirilis di Steam


Follow Us

Pertama kali diumumkan pada tahun 2015 silam, game dari Mojiken Studio, developer asal Surabaya dan diterbitkan oleh Toge Productions akhirnya dirilis pada hari ini untuk PC lewat Steam.

Nulis artikel dibayar

Usung artstyle visual layaknya buku dongeng, She and The Light Bearer merupakan game petualangan point-and-click tentang kunang-kunang yang mencari sosok ibu. Dalam perjalanannya, pemain akan dihadapi oleh berbagai puzzle dan kumpulan karakter dengan karakteristik unik masing-masing.

Indahnya artstyle visual yang ditawarkan membuat game ini berhasil dapatkan beberapa penghargaan internasional mulai dari Tokyo Game Show 2017, Busan Indie Connect Festival 2019, Indie X 2018, dan lain-lain. Tapi tentu saja artstyle tidak menjadi satu-satunya yang ditawarkan game ini, game juga akan memberikan cerita yang indah yang diiringi dengan alunan musik merdu yang menambah imersifitas game.

BACA JUGA  Gearbox Software Pastikan Tak Ada Lagi "Loot Ninjas" Saat Bermain Co-op di Borderlands 3

Game kini telah bisa dibeli seharga Rp 94,900 di Steam. Saat artikel ini ditulis, game diberi potongan harga 20% menjadi Rp 75,920. Apabila kamu merupakan penggemar dari game point-and-click atau sekedar tertarik apa yang ditawarkan game, mungkin tak salah untuk mencobanya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item