She and The Light Bearer, Game Karya Indonesia Dengan Artstyle Cantik Akhirnya Dirilis di Steam

DnH Y0IVYAEU5Sg 1080x675

Pertama kali diumumkan pada tahun 2015 silam, game dari Mojiken Studio, developer asal Surabaya dan diterbitkan oleh Toge Productions akhirnya dirilis pada hari ini untuk PC lewat Steam.

Usung artstyle visual layaknya buku dongeng, She and The Light Bearer merupakan game petualangan point-and-click tentang kunang-kunang yang mencari sosok ibu. Dalam perjalanannya, pemain akan dihadapi oleh berbagai puzzle dan kumpulan karakter dengan karakteristik unik masing-masing.

Indahnya artstyle visual yang ditawarkan membuat game ini berhasil dapatkan beberapa penghargaan internasional mulai dari Tokyo Game Show 2017, Busan Indie Connect Festival 2019, Indie X 2018, dan lain-lain. Tapi tentu saja artstyle tidak menjadi satu-satunya yang ditawarkan game ini, game juga akan memberikan cerita yang indah yang diiringi dengan alunan musik merdu yang menambah imersifitas game.

Game kini telah bisa dibeli seharga Rp 94,900 di Steam. Saat artikel ini ditulis, game diberi potongan harga 20% menjadi Rp 75,920. Apabila kamu merupakan penggemar dari game point-and-click atau sekedar tertarik apa yang ditawarkan game, mungkin tak salah untuk mencobanya.

Exit mobile version