Shenmue 3 Akhirnya Masuk Final Pengembangan. Umumkan Pre-Order untuk PC

dg4et632

Salah satu game legendaris yang sangat-sangat maju di jamannya. Mungkin memang game ini tidak sepopuler game-game open-world AAA lainnya seperti Grand Theft Auto, Elder Scroll series, Assassin’s Creed, dan lainnya. Dan game ini sendiri muncul di paltform yang memang kurang populer kala itu di Indonesia, yaitu SEGA Dreamcast. Namun, game ini sendiri dalam waktu cukup lama menjadi satu game dengan biaya pengembangan paling mahal, dimana untuk seri pertamanya biaya yang dihabiskan untuk produksi dan marketing mencapai 50-70 juta Dollar. Namun, hal tersebut sebenarnya sepadan dengan game pertama Shenmue yang tampil mengagumkan dengan menawarkan sebuah game open-world yang jauh melebihi jamannya.

Namun setelah seri keduanya pada 2001, game ini tidak mendapat pengembangan lanjutan sama sekali meskipun telah dinanti-nanti oleh para gamer di seluruh dunia. Yang pada akhirnya berujung pada sebuah proyek crowdfunding oleh sang kreator, Yu Suzuki dan ternyata mendapat sambutan yang sangat tinggi oleh para fans yang telah menunggu lama untuk game ini. Dan akhirnya setelah 15 tahun dari seri terakhirnya tersebut, seri ke-3 dari game Shenmue ini semakin mendekati masa perilisannya. Bahkan dalam update yang dikabarkan lewat web resminya di shenmue.link, game ini telah mencapai tahap final pengembangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lebih lanjut, Shenmue 3 kini telah membuka tahap pre-order untuk para pemain di Playstation 4 dan PC. Platform PC sendiri akhirnya bisa masuk menjadi platform utama untuk Shenmue 3 karena permintaan untuk pre-order nya yang sangat tinggi ketika event Slacker Backer Campaign dilaksanakan. Jenis pre-order yang ditawarkan untuk game inipun sangat beragam, mulai dari paket dasar yang hanya berisi digital version dari gamenya yang dihargai $29 atau sekitar Rp 400 ribu hingga $8.000 atau sekitar Rp 100 jutaan yang akan menjadikanmu sponsor spesial untuk game ini. Bila tertarik kamu bisa mengikuti pre-ordernya disini.

Game ini sendiri akan dirilis pada akhir tahun depan, dimana dari yang dituliskan dalam websitenya game ini akan diperkirakan akan dirilis untuk Playstation 4 maupun PC pada Desember 2017 mendatang. Ada yang  berniat untuk pre-order?

Exit mobile version