Shenmue dan Shenmue II Kembali Dirilis Untuk PS 4, Xbox One dan PC

in , , ,

Dua game jaman old yang cukup populer dan berjaya pada masanya, yaitu Shenmue dan sekuel lanjutannya, Shenmue II baru saja diumumkan oleh SEGA akan kembali rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Meskipun dirilis ulang, kedua game tersebut akan mengalami peningkatan. Mulai dari peningkatan graphic yang masih belum diketahui akan seperti apa, namun sang publisher memastikan kedua game yang akan rilis tersebut nantinya akan hadir dalam “definitive version”. Versi barunya termasuk resolusi yang sepenuhnya dapat diatur, opsi graphics untuk versi PC dan user interface yang telah di update. Pemain juga dapat memilih antara kontrol classic ataupun modern, serta pemilihan voiceover Jepang hingga Inggris.

Shenmue dan Shenmue II versi PS 4 dan Xbox One akan tersedia dalam versi fisik maupun digital, sementara itu versi PC-nya tersedia di Steam. Untuk saat ini, masa pre-order nya akan dibuka segera.


Shenmue sendiri telah rilis pada tahun 1999 untuk konsol Dreamcast sementara disusul sekuelnya Shenmue II pada tahun 2001 masih di konsol yang sama. Berselang satu tahun Shenmue hadir untuk konsol racikan Microsoft, yaitu Xbox. Game tersebut populer dan diketahui merupakan salah satu game yang menghabiskan dana banyak dalam tahap pengembangannya. Maka tak heran graphics yang diusung memang “ciamik” pada masanya.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi