Shenmue dan Shenmue II Kembali Dirilis Untuk PS 4, Xbox One dan PC


Follow Us

Dua game jaman old yang cukup populer dan berjaya pada masanya, yaitu Shenmue dan sekuel lanjutannya, Shenmue II baru saja diumumkan oleh SEGA akan kembali rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Nulis artikel dibayar

Meskipun dirilis ulang, kedua game tersebut akan mengalami peningkatan. Mulai dari peningkatan graphic yang masih belum diketahui akan seperti apa, namun sang publisher memastikan kedua game yang akan rilis tersebut nantinya akan hadir dalam “definitive version”. Versi barunya termasuk resolusi yang sepenuhnya dapat diatur, opsi graphics untuk versi PC dan user interface yang telah di update. Pemain juga dapat memilih antara kontrol classic ataupun modern, serta pemilihan voiceover Jepang hingga Inggris.

BACA JUGA  Meskipun Terlihat Nyleneh, Untitled Goose Game Berhasil Puncaki Penjualan Game Nintendo Switch di Inggris dan Australia

Shenmue dan Shenmue II versi PS 4 dan Xbox One akan tersedia dalam versi fisik maupun digital, sementara itu versi PC-nya tersedia di Steam. Untuk saat ini, masa pre-order nya akan dibuka segera.


Shenmue sendiri telah rilis pada tahun 1999 untuk konsol Dreamcast sementara disusul sekuelnya Shenmue II pada tahun 2001 masih di konsol yang sama. Berselang satu tahun Shenmue hadir untuk konsol racikan Microsoft, yaitu Xbox. Game tersebut populer dan diketahui merupakan salah satu game yang menghabiskan dana banyak dalam tahap pengembangannya. Maka tak heran graphics yang diusung memang “ciamik” pada masanya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item