Shenmue III Akhirnya Dapatkan Versi Steam

shenmue3 new
Shenmue III “tepati janji”.

Masih ingat Shenmue III? Game action adventure yang jadi kisah lanjutan iterasi keduanya tersebut sempat menggemparkan komunitas game di seluruh dunia. Hal ini tak lain dan tak bukan karena Ys Net selaku developer dan Deep Silver selaku publisher, memutuskan untuk merilis gamenya ke Epic Games Store. Bukan Steam seperti yang telah mereka janjikan saat Kickstarter.

Mendengar hal tersebut, banyak fans yang telah ikut mendanai proyeknya meminta uang mereka kembali karena Ys Net dan Deep Silver tak menepati janji mereka. Namun, siapa sangka bahwa akhirnya keduanya akan menepati janji setelah ternyata Shenmue III tak sesuai harapan?

Benar sekali, Ys Net umumkan bahwa Shenmue III akhirnya sambangi Steam pada tanggal 19 November 2020 nanti. Mereka akan berikan kode Steam bagi fans yang ikut mendanai proyek tersebut via Kickstarter setelah survey yang mereka lakukan pada bulan September/Oktober 2019 silam.

Fans yang terpilih bisa mendapatkan kodenya via menu “Downloads and Download Codes” dari surveynya. Mereka akan diberitahu via email jika mereka telah mendapatkan kode versi Steamnya.

Shenmue III saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Epic Games Store dan PlayStation 4. Gamenya akan dirilis ke PC via Steam tanggal 19 November 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Shenmue III atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version