“Shenmue III” Pamerkan Aktris Cantik Pengisi Suara Ling Shenhua

Masaya dan Haruka Recording Offshot 1024x684
Pengisi suara versi Jepang

Shenmue III baru saja membeberkan aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya sebagai pengisi suara versi Jepang. Seperti dilansir dari blog resmi Shenmue III, game besutan developer Ys Net ini mengumumkan aktris Haruka Terui sebagai pengisi suara Ling Shenhua – heroine di Shenmue III, dan seperti telah kita ketahui, aktor Masaya Matsukaze akan kembali mengisi suara Ryo Hazuki.

Masaya Matsukaze

Aktor yang lahir dengan nama Masaya Watanabe ini mengungkapkan kegembiraannya dapat kembali mengisi suara Ryo Hazuki. “Aku tak menyangka bakal ada sekuel baru Shenmue. Harapanku, fans lama seri ini dapat menikmati sensasi nostalgia, dan bagi mereka yang baru mencoba seri ini, aku harap mereka dapat menikmati game menakjubkan yang akan membawa mereka ke dunia baru”.


Haruka Terui

Haruka Terui mengaku terkejut sekaligus bangga ketika ia terpilih sebagai pengisi suara Ling Shenhua. “Shenmue telah menjadi seri yang sangat dicintai sejak dahulu dan para fans sudah tidak sabar untuk memainkan seri terbarunya. Aku sudah tidak sabar untuk menjadi Shenhua yang sangat dicintai fans, dan akan memerankannya dengan sepenuh hati demi fans dan demi Shenhua sendiri”, ujar aktris yang juga menjadi pengisi suara Gisele Flaming di Valkyria Chronicles III.



Sebelumnya diberitakan bahwa Shenmue III akan dirilis pada tahun 2018, namun mengalami penundaan hingga tahun 2019 lantaran Ys Net ingin mengembangkan sekuel ketiga ini dengan lebih baik lagi. Penundaan ini sendiri merupakan yang kedua kalinya terjadi, di mana sebelumnya mereka mengubah jadwal rilis dari tahun 2017 menjadi 2018.

Exit mobile version