Shenmue III Tunjukkan Screenshot Baru, Tampilkan Karakter yang Jauh Lebih Keren dari Versi Sebelumnya

shenmue3ss
Character designnya nampak sangat jauh berbeda.

Pengumuman Shenmue III yang akan melanjutkan kisah kedua seri pertamanya tentu dinantikan oleh para fansnya. Namun sayang, meski terlihat cukup oke dari segi visual, desain karakter dan yang lain terlihat tidak cocok untuk disebut game zaman sekarang. Terlebih game ini rencananya akan dirilis untuk platform modern PlayStation 4 dan PC. Kabar baiknya, sepertinya pihak developer telah memperbaikinya.

Melalui cuitan screenshot Twitter resmi Presiden Shibuya Productions yang juga bekerjasama dengan Ys Net, Cedric Biscay dan akun Twitter anime dan game show Magic Monaco asal Jerman yang membawakan press conferencenya hari ini, sepertinya Ys Net telah memperbaiki masalah desain karakternya tersebut. Bisa kamu lihat sendiri di bawah, desain Ryo dan Shenhua sangat berbeda jika dibandingkan versi saat gamenya pertamakali diperkenalkan.

 

Tidak hanya karakternya saja yang berubah 360 derajat, namun beberapa fieldnya juga sangat berbeda dari sebelumnya. Perubahan besar ini tentu membuat game yang akhirnya dapatkan sekuelnya setelah 17 tahun ini, semakin layak untuk ditunggu.

Shenmue III akan dirilis pertengahan tahun 2018 untuk PC dan PlayStation 4. Proyek ini adalah kelanjutan dari seri keduanya yang pernah dirilis di Dreamcast tahun 2001 silam.

Exit mobile version