Shepherd’s Crossing Game Farming Simulator bisa Kalian Mainkan di Mobile!

1 8

Jika kalian penyuka game Farming Simulator seperti Harvest Moon, Story of Seasons, ataupun Rune Factory. Maka ada kabar baik untuk kalian, karena beberapa hari lalu, Success sebagai salah satu developer game mobile berhasil memporting game Shepherd’s Crossing ke Android dan iOS.


Untuk kalian yang tidak familiar dengan Shepherd’s Crossing – merupakan game Farming Simulator di PS2 yang sukses di tahun 2003 lalu, dan telah di rilis di berbagai console seperti PSP dan PC. Jadi perlu diketahui bahwa game ini cukup populer pada masanya.  Nah, sama seperti game Farming Simulator lainnya, pemain akan bermain di lahan pertanian. Dimana pemain akan membangun peternakan, bercocok tanam, dan tentunya menjaga berbagai binatang yang ada di dalam game tersebut. Gameplay yang dimilikinya cukup familiar dengan game farming simulator lainnya secara keseluruhan.

Sayangnya game ini masih menggunakan bahasa jepang, dan masih belum ada kabar tentang perilisannya secara global, Namun, pemain sudah bisa mendownload dan memainkan game tersebut di official websitenya mereka!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Android, iOS, Farming Simulator, dan Artikel lain dari Penulis kita Jay!

Exit mobile version