Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter Tak Pakai Denuvo Lagi

Denuvo

Denuvo tak dipercaya lagi?

Frogwares baru saja merilis Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter di GOG. Game ini merupakan salah satu game yang available di Steam dan menggunakan Denuvo sebagai teknologi anti pembajakan. Sementara pada versi GOG yang baru saja dirilis game ini DRM-free. Itu artinya Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter tak lagi memakai Denuvo.

Sekedar informasi, versi Steam dari game ini tidak mendapatkan update untuk menghilangkan Denuvo dari sistem mereka. Ini berarti versi yang rilis di GOG saat ini merupakan satu-satunya yang tak memakai perangkat anti pembajakan ini. Apalagi Frogwares belum menyatakan apakah pihaknya akan menghapus Denuvo dari versi Steamnya atau tidak.

Credits: dsogaming

Berita ini bisa menjadi berita baik atau berita yang tak penting bagi sebagian pecinta game. Soalnya dalam forum reddit yang membahas tentang berita ini mayoritas mengatakan bahwa tak masalah jika game ini tak menggunakan perangkat ini lagi. Hal tersebut karena game ini memang bukan game favorit sebagian gamer di forum reddit.

Dalam Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter, para pemain harus menunjukkan kemampuan detektifnya saat menyelidiki beberapa kasus seperti misteri di jantung Whitechapel, patung hidup, kelompok pencuri, dan misteri harta karun suku Maya.

Game ini didukung dengan teknologi Unreal Engine 3 dan mendapatkan diskon 70% sampai 8 Februari.

Source: dsogaming, reddit.

Exit mobile version