SHIFT UP Ungkap 5 Karakter Nikke Terpopuler Pilihan Para Fans

Tier List Goddess of Victory NIKKE

Game mobile shooter gondal-gandul ber-gacha besutan SHIFT UP; Goddess of Victory: Nikke akan segera memasuki bulan keenam semenjak peluncuran di bulan November tahun 2022 lalu. Sang developer pun telah menyiapkan ragam hal menarik yang bisa pemain ekspektasikan di bulan Mei mendatang.

Menjelang enam bulan perayaannya ini, sang developer juga telah melepas beberapa insight terkait perjalanan gamenya sampai saat ini. Salah satunya yang cukup menarik adalah kontes popularitas antar karakternya, dimana melibatkan langsung para pemainnya.

Tanpa berlama-lama berikut hasil voting akan 5 karakter Nikke terpopuler pilihan fans.

  1. Modernia
  2. Scarlet
  3. Alice
  4. Rapunzel
  5. Anis

Selain kontes popularitas antar karakternya yang playable saat artikel ini ditulis, sang developer juga mengungkap beberapa hal populer pilihan fans lainnya. Yakni NPC terfavorit; Shifty, kostum karakter terfavorit; Chandelier (Helm), Rapture paling mengesankan; Modernia, dan event paling memorable; Miracle Snow.

Berbicara soal gamenya sendiri, tidak bisa dipungkiri sangat populer karena desain gamenya yang memperlihatkan guncangan brutal bokong para karakternya. Walau demikian, menonjolkan seksualitas maupun konten ‘nakal’ saja tentu tidak akan membuat suatu game bertahan lama, dan Nikke sendiri sejatinya memiliki gameplay dan sajian cerita yang cukup engaging, dimana tentu membuat pemainnya betah.

Goddess of Victory: Nikke (via SHIFT UP)

Goddess of Victory: Nikke bisa kamu mainkan di PC, iOS dan Android.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version