Shin Kaku Gi Kou Game Action RPG ala Dragon Quest Bulider Untuk IOS dan Andorid

Shin Kaku Gi Kou

Setelah pada bulan September yang lalu Square Enix secara resmi berkolaborasi dengan Asobimo untuk merilis game MMORPG yang mendukung mode 50vs50 yaitu Fantasy Earth Genesis. Kali ini pengembang yang lekat dengan Final Fantasy tersebut berkolaborasi dengan Straight Edge untuk mengembangkan game bergenre Action RPG yang akan tersedia untuk platfrom IOS dan Andorid, yang akan memiliki judul resmi Shin Joku Gi Kou and the 11 Destroyers.

Game ini sendiri sepertinya akan terlihat begitu menjanjikan selain ada Square Enix yang sudah menjadi jaminan dibalik game-game RPG, untuk cerita dan desain karakternya sendiri didesain oleh artist dibalik anime dan manga A Certain Magical Index. Jika kalian pernah memainkan game Dragon Quest Bulider, tentunya akan familiar dengan gameplay yang akan disajikan oleh game yang satu ini, pasalnya kalian akan disajikan 3 fitur utama yaitu cerita yang menarik, pertarungan dengan monster yang didukung dengan tampilan memukau, dan kamu diberikan kebebasan membangun berbagai jenis bangunan sesuai dengan kreativitas mu sendiri. Menariknya game  yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2019 ini akan memiliki fully voiced characters.

Sayangnya game yang akan tersedia secara gratis ini belum ada kepastian akan apakah akan mendapatkan versi bahasa Inggrisnya. Namun melihat nama besar Square Enix bukan tidak mungkin saat perilisannya nanti Square Enix dengan berbaik hati langsung merilis game ini dalam versi global, semoga yaa brott!

Exit mobile version