Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster Resmi ke PC via Steam

Shin Megami Tensei Iii Nocturne Hd 1
Kamu bisa lakukan pre-order sekarang juga.

Setelah Atlus resmi merilis Persona 4 Golden ke PC via Steam dan dapatkan respon super positif dari para fansnya. Kali ini mereka nampaknya ketagihan untuk merilis gamenya di PC, dan Shin Megami Tensei menjadi seri selanjutnya yang akan mereka lepas.

Atlus West mengumumkan bahwa Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster akhirnya tuju PC via Steam. Gamenya akan hadir dengan dua suara berbahasa Inggris dan Jepang. Sementara terjemahannya meliputi Inggris, Jepang, Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Korea, dan China Tradisional.

Tak hanya ke PC, gamenya juga akan rilis via PlayStation 4 dan Nintendo Switch dengan edisi standard dan deluxe berisi ragam bonus dan tentu saja tambahan karakter seperti Dante dari Devil May Cry dan Raidou dari Devil Summoner.

Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster akan dirilis tanggal 25 Mei 2021 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version