Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 Akan Kolaborasi dengan Bayonetta

in , ,

Baru-baru ini Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation, mobile RPG bergacha garapan SEGA mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan karakter populer paling seksi seantero jagat Nintendo, yaitu Bayonetta.

Belum ada detail lanjut kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan, namun nampaknya akan ada limited time event, dan karakter penyihir berumur lebih dari 500 tahun tersebut menjadi salah satu demon yang bisa dikoleksi pemain. Kamu bisa cek teasernya di bawah ini.



Hal ini mungkin akan mengingatkanmu dengan karakter Joker dari Persona 5 yang juga digarap Atlus, yang pada The Game Award 2018 yang lalu mendapat undangan untuk ikut bergelut di Super Smash Bros Ultimate garapan Nintendo. Dan kini giliran karakter dari Nintendo yang juga ikut mampir ke game Atlus.

Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 bisa kamu mainkan di iOS dan Android.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]