Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 Akan Kolaborasi dengan Bayonetta

Bayonetta

Baru-baru ini Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation, mobile RPG bergacha garapan SEGA mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan karakter populer paling seksi seantero jagat Nintendo, yaitu Bayonetta.

Belum ada detail lanjut kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan, namun nampaknya akan ada limited time event, dan karakter penyihir berumur lebih dari 500 tahun tersebut menjadi salah satu demon yang bisa dikoleksi pemain. Kamu bisa cek teasernya di bawah ini.



Hal ini mungkin akan mengingatkanmu dengan karakter Joker dari Persona 5 yang juga digarap Atlus, yang pada The Game Award 2018 yang lalu mendapat undangan untuk ikut bergelut di Super Smash Bros Ultimate garapan Nintendo. Dan kini giliran karakter dari Nintendo yang juga ikut mampir ke game Atlus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 bisa kamu mainkan di iOS dan Android.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version